Rabu, 16 April 2014

Kabupaten Pesisir Selatan Memperingati Hari Jadi Yang Ke 66 Hari Ini

L-News,..

Painan, April 2014
Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan yang ke 66 di tahun 2014, tepatnya pagi hari ini Selasa 15 April 2014.
Peringatan ini dilaksanakan di Gedung Zaini Zein dalam acara Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke 66 (15 April 1948 s/d 15 April 2014). 

Acara ini di hadiri secara langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta staf dan pengikut, Pimpinan Daerah Kabupaten / Kota se-Sumatera Barat atau yang mewakili, Anggota DPRD Kab. Pessel, Muspida, Muspika, Wali Nagari dan Bamus Kab. Pessel, dan pejabat-pejabat kabupaten Pessel.
Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pessel dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Pessel Mardinas N Syair yang di dampingi oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno,Bupati dan Wakil Bupati Pesel Nasrul Abit dan Editiawarman, serta wakil ketua DPRD Iswandi latief dan Erman Bahktiar.

Dalam memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Pessel yang ke 66, Pemerintah Kab. Pessel juga mengadakan Festival Langkisau yang diadakan mulai hari ini (15/4) sampai tanggal 27 April 2014 yang dilaksanakan di Pantai Carocok Painan.(01) 

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More