Sabtu, 24 November 2012

Harry Redknapp Manajer Baru QPR

L-NEWS, ...      Queens Park Rangers tak butuh waktu lama untuk mencari manajer baru. Sehari setelah memecat Mark Hughes, QPR mengangkat Harry Redknapp sebagai manajer anyar.

Hughes dipecat QPR pada hari Jumat (23/11/2012) lalu. Dia diberhentikan setelah pihak manajemen memutuskan untuk melakukan perubahan di tubuh tim menyusul hasil buruk yang diraih QPR di Premier League musim ini.

Setelah mendepak Hughes, QPR memang sudah dikabarkan menghubungi Redknapp untuk mengisi posisi manajer. Proses negosiasi telah berjalan sejak kemarin.

QPR akhirnya mengumumkan pengangkatan Redknapp, Sabtu (24/11/2012) sore WIB. Manajer yang sebelumnya menangani Tottenham hotspur itu diikat kontrak selama 2,5 tahun.

"Saya senang bisa kembali ke posisi manajer di QPR. Ketika saya berbicara dengan para pemegang saham dan mereka mengatakan kepada saya tentang rencana mereka dan saya tahu ini adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk ditolak," ungkap Redknapp di situs resmi QPR.

"Tidak ada keraguan ada banyak pemain berbakta di dalam skuat, tapi untuk alasan tertentu sesuatu tidak berjalan sesuai yang diharapkan sejak awal musim."

"Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dan mendapat hasil yang dibutuhkan untuk memulai musim kami," katanya.

Meski telah ditunjuk sebagai manajer baru, Redknapp belum akan ada di bench saat Park Ji Sung dkk. bertandang ke Old Trafford untuk melawan Manchester United, Sabtu (24/11/2012) malam WIB. QPR akan menjalani laga ini bersama asisten manajer Mark Bowen dan Eddie Niedzwieki.

(Team L-News/*DetikCom)

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More