Minggu, 08 Desember 2013

Cara Menghilangkan Komedo yang Mengganggu Wajah

L-News,.......

Komedo kerap sekali menjadi permasalahan yang menyerang wanita, terutama para remaja. Karena tempat komedo pada area wajah, hal tersebut sering kali menjadi sesuatu hal yang sangat menakutkan bagi sebagia besar remaja, terlebih lagi remaja gadis.  Komedo sama halnya seperti jerawat, yang hadir diarea wajah yang disebabkan oleh kotoran atau debu yang masuk pada wajah melalui pori-pori.

Cara Menghilangkan Komedo yang Mengganggu Wajah

Jika saat ini anda sedang menemui masalah karena munculnya komedo pada daerah kulit sekitar wajah, anda tidak perlu merasa kuatir karena pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang cara menghilangkan komedo. Langsung saja simak tipsnya dibawah ini.

Cara Alami Menghilangkan Komedo

 Perbanyak Air Putih
Cara ini sangat sederhana namun bisa juga dibilang sangat manjur. Anda bisa mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya, karena kandungan air putih bisa memperlancar saluran pencernaan. Selain itu, dengan banyak mengkonsumsi air putih bisa menjadikan kulit terasa halus.
Menjaga Kebersihan Wajah
Selain dengan banyak mengkonsumsi air putih, anda juga harus selalu menjaga kebersihan wajah, minimal lakukan cuci wajah 3x sehari secara rutin. Dan gunakan scrub wajah yang bisa mengurangi kadar minyak yang berlebihan.
Facial
Fungsi dari facial adalah membuang penat pada wajah, selain membuat wajah terasa segar, dengan facial secara teratur bisa mencegah munculnya jerawat dan juga komedo.
Putih Telur
Telur, selain enak untuk dimakan, hemm nyam.. nyam, juga bisa kita gunakan sebagai masker wajah. Dengan cara ambil putih telur dan campurkan sedikit madu, oleskan pada wajah, dan keringkan.Untuk melakukan cara ini sebaiknya sebelum tidur, dan basuh dengan menggunakan air hangat. Lakukan langkah ini secara teratur.
Semoga tips cara menghilangkan komedo diatas bisa membantu mengatasi masalah anda, selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa bagikan artikel ini pada saudara atau sahabat anda yang saat ini sedang membutuhkan. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More