Sabtu, 01 Februari 2014

Berkat Melompat, Dosen Ini pun Selamat

L-News.
Seorang dosen yang mengajar di STKIP YPM Bangko, Murniati (38) juga menjadi korban dari kebakaran maut Family Raya Jambi-Padang di Kecamatan Kamang Baru, Sijunjung, sekitar pukul 01.30 WIB, Jumat (31/1).





Murniati menuturkan, kejadian itu bermula saat ada asap tebal dari arah belakang supir, hanya selang beberapa detik, api itu pun langsung membesar, dan membuat asap hitam yang tebal.




“Waktu pertama kali ada percikan api, bus langsung berhenti di tepi jalan. Tapi, saya lihat arah ke depan api sudah membesar hingga menimbulkan asap hitam tebal,” katanya di RS Ibnu Sina kota Padang.


Menurut pengakuannya, dirinya dapat selamat berkat melompat dari jendela bus yang telah dipecahkan oleh penumpang lain. “Ada seseorang yang pecahkan kaca karena sangat paniknya, dan saya melompat dari sana, hingga membuat kaki kiri saya terasa patah, dan muka terkena kobaran api,” jelasnya.







Murniati sendiri dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi kota Padang karena mendapatkan luka serius berupa lecet kaki kanan, retak tulang kaki kiri, dan luka bakar pipi sebelah kanan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More