Sabtu, 01 Februari 2014

Ini Pengakuan Penumpang yang Selamat dari Kebakaran Maut Bus Family Raya

L-News 



Kebakaran yang menimpa bus Family Raya jurusan Jambi-Padang di KM 148, Kecamatan Kamang Baru, Sijunjung sekitar pukul 01.30 WIB, Jumat (31/1), diduga karena konsleting. Pasalnya, percikan api timbul pertama kali dari arah bawah tepat di belakang kursi sang supir bus.



Salah seorang penumpang selamat, Wandi, menuturkan saat baru berjalan dari Bangko, para penumpang telah mencium bau seperti kabel terbakar dari arah belakang supir tersebut.



“Hampir seluruh penumpang mencium bau kabel terbakar saat baru jalan dari Bangko pak, tapi supir malah bilang tak apa-apa, ya, kami pun diam saja,” katanya di IGD Rumah Sakit M. Djamil kota Padang.



Menurut pengakuannya, sejumlah penumpang telah mengingatkan supir agar memeriksanya, tetapi supir justru menganggap itu hal yang biasa. “Kita sudah ingatkan pak, tapi dia biasa saja,” jelasnya.



Sesampainya di kawasan Kamang Baru, Sijunjung, tiba-tiba timbul percikan api yang cepat membesar dari arah bawah kursi sang supir. Salah seorang supir sempat mencoba memadamkannya menggunakan sebotol air mineral.



Sontak, seluruh penumpang pun langsung kaget, dan mencoba menyelamatkan diri dari kobaran api yang diketahui menjalar sangat cepat tersebut.



“Semuanya habis pak, barang saya semua ludes terbakar. Hanya tinggal pakaian yang saya pakai ini,” pungkasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More