Senin, 04 Maret 2013

Cara Hack Facebook Teman (Dijamin 100% Ampuh)

L-NEWS,.........
Berhubung banyak banget orang sok tau yang pengen lihat privacy orang lewat akun Facebook mereka, jadi kali ini saya mau bahas tentang cara hack Facebook atau cara mendapatkan pasword kata sandi facebook orang lain, hehe.. pasti udah pada gak sabar ya??


Untuk urusan menghack facebook itu adalah perkara yang sulit jika seseorang yang ingin melakukan hack facebook tidak memiliki kemampuan dan ilmu dari hacking, namun disini akan dijelaskan bagaimana mudahnya facebook teman bisa di hack dengan mudah:)

Sebelum lanjut, silakan anda ambil es batu atau bantal juga gak papa.. Wah gak ada hubunganya nih? Hmm coba ikutin saran saya dulu sebelum nanti anda menyesal,hehe..


Okeh langsung adjah deh saya kasih jurusnya ^_^ Berikut adalah hal yang perlu disiapin dalam rangka melakukan hack facebook teman, Cekidot :

Pertama.
Tentukan akun facebook siapa yang ingin di hack

Kedua.
Ketahui semua yang bisa didapat dari informasi akun tersebut mulai dari nama, alamat, nomor telepon atau HP

Ketiga.
Pastikan bahwa anda telah menjadi teman dari akun facebook yang ingin di hack.

Keempat.
Melihat dari langkah ke 2, berarti anda tahu kapan waktunya akun tersebut online.

Kelima.
Ajak akun tersebut untuk melakukan Chat di facebook

Keenam. (Aksi Dijalankan)
Saat anda terhubung dengan akun yang mau dihack dari chat facebook, langsung tanyakan email dan password orang tersebut. jangan lupa gunakan bahasa yang baik dan jangan mengancam, jika mau orang tersebut akan berbaik hati akan memberikannya.

. . . . .
Sakti kan jurusnya dijamin work deh,hehe.. Jika anda marah, kesal, dendam dengan saya karena merasa ditipu/dibodohi, silakan ambil bantal yang tadi udah disiapin buat melampiaskan kemarahan anda dan es batunya buat dinginin kepala agan2 dan sista2 , hehe.. Peace :D


Kalo udah tenang lanjut bacanya ya!!

Ayolah.. bukan bermaksud apa-apa, tapi membuka facebook orang lain itu adalah tindakan yang tidak baik dan tentu saja itu melanggar privacy orang itu. jadilah pengguna yang baik, hindari hal-hal seperti itu. karena anda kesini tujuanya jelas yaitu bertujuan tidak baik bagi orang lain.Jika kita ingin di hargai oleh orang lain, kita harus mau menghargai orang lain terlebih dahulu. Sekian dulu ya postingan kali ini, semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More