Senin, 04 Maret 2013

Kata Gombal Lucu : Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

L-News,.......

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More