Kamis, 12 September 2013

Tips Memilih Sebuah Keyboard Performa Bagus

L-News,
Keyboard sebuah bagian yang penting dari perangkat komputer. Fungsi dari keyboard sendiri adalah untuk mengetik. Tanpa adanya sebuah keyboard mungkin Anda bisa mengetikkan kata-kata pada sebuah perintah di komputer.

Berikut ini merupakan tips dari Kami untuk membantu Anda memilih keyboard komputer :

1. Pastikan tombol pada keyboard diketik empuk
Saat anda memilih sebuah keyboard coba terlebih dahulu dengan menekan pada tombol keyboard itu lembut atau tidak. Pilihlah keyboard yang saat disentuh empuk, karena pada saat kita mengetik pada sebuah keyboard yang empuk maka saat mengetikpun akan terasa lebih enak dan juga nyaman, tingkat sebuah kesalah ketikpun berkurang.

2. Tingkat suara keyboard
Mungkin ini akan ada hubungannya pada point pertama. Keyboard yang pada saat di ketik itu lembut, maka otomatis suara yang akan ditimbulkan itu minim. Pada saat mengetik pun tidak akan terganggu dengan suara tombol keyboard.

3. Ukuran sebuah keyboard komputer
Ukuran keyboard sendiri sangat beraneka-ragam, dari standar ada juga yang berukuran kecil. Pada sebuah keyboard yang memiliki ukuran kecil itu biasanya akan menghilangkan sebagian kanan keyboard standard, bentuknya yang juga minimalis akan cocok untuk melakukan penghematan area yang ada disekitar meja komputer.Pada Saat memilih keyboard yang memiliki ukuran kecil cermati dadulu apakah jari-jari tangan anda dapat dengan leluasa mengetik sebuah keyboard.

4. jenis keyboard kabel atau nirkabel
Jika di meja sebuah komputer anda penuh dengan kabel yang tidak beraturan maka Anda dapat memilih keyboard yang nirkabel. Mungkin dari jenis keyboard ini akan lebih mahal ketimbang sebuah keyboard kabel.
Jika anda akan memilih keyboard kabel Anda dapat mencermati dulu jenis port, pilih jenis port USB. Dengan menggunakan port usb tanpa ribet, keyboard pada sebuah komputer anda dapat dipindah ke komputer lain.

5. Cermati desain pada tulisan angka dan juga huruf pada keyboard
Pada dasarnya semua desain keyboard itu sama, yang membedakan ialah pada saat keyboard itu sudah lama dipakai maka terkadang cetakan huruf akan memudar. Pilih dengan cermat keyboard yang memiliki tulisan angka ataupun huruf yang tebal, karena tulisan agar tidak cepat memudar.


0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More