Kamis, 25 Oktober 2012

Bayar Listrik Mahal, tapi kualitas sangat jelek (PLN kambang)

L-NEWS.. ,  sekarang ini banyak keluhan tentang kualitas listrik yang ada di kambang kecamatan lengayang, kualitas nya bisa di bilang jelek sekali, itu kata salah satu pelanggan PLN di kambang, sebut saja Bapak Buyung yang tinggal di lubuk sarik Kambang, "kini ko awak alah maha mambayia listrik, tapi listrik ko masih acok lo mati mati, kadang-kadang ka maghrib urang lagi sumbayang mati lo, po lai sadang makan, sadang manyuwok nasi listrik mati, iko pln apo namo ko, lai bakarajo petugas pln, kami lah maha bayia, tapi kulaitas co kalegha" (pak Buyung agak kesel dikit saat di tanya).

Seharus nya PLN itu harus bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat, jangan ngomong aja, tapi kenyataan di lapangan yang lebih penting, sering mati listrik tidak menentu sangat merugikan masyarakat, barang-barang elektronik bisa rusak, komputer bisa cepat rusak, dan bagi pengusaha bisa bikin rugi, bayar dah mahal, tapi listrik sering mati.

Mudah-mudahan pihak PLN bisa bekerja lebih baik lagi. untuk anda yang tinggal di kambang yang ingin menghubungi kantor cabang silahkan hubungi nomor 0757 404 77 (Kantor Cabang Balai Selasa). 

Sumber: L-News Team





0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More