Minggu, 10 Februari 2013

Rossi Pede Bisa Bersaing dengan Lorenzo dan Pedrosa

L-NEWS,...
Hasil tes di Sirkuit Sepang membuat puas Valentino Rossi. Meski menyebut Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa berada di kelas yang beda, The Doctor pede dirinya akan bisa bersaing dengan dua rider tersebut.

Rossi menutup tes di Sepang dengan duduk di posisi tiga daftar pebalap tercepat di belakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Di dua hari pertama, pebalap Yamaha itu bertengger di posisi empat.

Seluruh capaian tersebut jadi indikasi positif buat Rossi untuk kembali ke persaingan papan atas MotoGP, setelah dua musim terakhir dia terpuruk bersama Ducati.

"Pastinya saya masih harus melakukan banyak pekerjaan, terutama untuk bisa bersaing dengan Lorenzo dan Pedrosa," sahut Rossi.

"Jorge melakukan simulasi balap dengan hebat, di level yang sangat tinggi dan dia mengendarai motor dengan sangat baik. Jika saya harus melakukan simulasi balap hari ini, saya tidak akan bisa secepat dia," lanjut rider 33 tahun itu seperti dikutip dari Crash.

Dengan kompetisi musim baru akan digelar April mendatang, Rossi pun pede kalau saat seri mulai bergulir nanti dia akan punya kemampuan untuk berkompetisi dengan Lorenzo dan Pedrosa.

"Tapi bagaimanapun, bisa memulai musim dengan potensi, dan target yang sudah ditetapkan, untuk terus berkembang demi bisa bertarung dengan Pedrosa dan Lorenzo, ini adalah sebuah langkah yang bagus." tuntasnya.  

*L-News Team

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More