Minggu, 24 Februari 2013

Robot hijau kedatangan peramban terbaru Firefox

L-NEWS,.......

Bagi Anda yang menggunakan Firefox di perangkat pintar Android, nampaknya harus segera memperbarui peramban mobile Anda. Hal ini dikarenakan Firefox for Android kini sudah muncul dengan versi baru yang memiliki lebih banyak fitur.


Firefox for Android kini bisa mendukung lebih banyak lagi perangkat pintar si robot hijau yang menggunakan processor ARMv6. Dengan begitu, diperkirakan ada 15 juta ponsel Android di dunia ini yang bisa menggunakan peramban ini.

Ponsel pintar tersebut antara lain adalah LG Optimus One, T-Mobile myTouch 3G slide, HTC Wildfire S, dan ZTE R750. Belum lagi, ada beberapa perangkat Android lainnya yang juga bisa mendukung berjalannya aplikasi ini.

Dalam peramban mobile terbarunya ini, Firefox for Android menawarkan dukungan tema tambahan dan juga Bahasa Mandarin Sederhana dan Tradisional. Untuk mengubah tema sesuai dengan apa yang Anda inginkan, bisa langsung mengakses https://addons.mozilla.org/en-US/android/themes.

Selain itu, spesifikasi perangkat yang diperlukan juga lebih ringan, yaitu hanya 600MHz untuk kecepatan CPU. Dan juga ada beberapa penambahan fitur untuk memudahkan para pengembang membuat pengaya tambahan di Firefox terbaru ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh Firefox for Android terbaru dan rasakan kehebatannya!


0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More