Rabu, 12 Desember 2012

K3S SD Se Kecamatan Lengayang Studi Tour

L-NEWS, .... 
Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar se Kecamatan Lengayang akan mengadakan studi tour ke negara Thailand,Malaysia .Direncanakan berangkat pada awal Januari 2013 mendatang.

Studi tour yang dilakukan oleh K3S ini mengunakan dana pribadi yang dikumpulkan oleh para kepala Sekolah sejak lama yang dikumpulkan mereka di Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI). Dimana masing masing kepala sekolah dikenakan biaya Rp 4,5 per-orang.

Ketua K3S SD Sekecamatan Lengayang Rafdinal mengungkap rencana anggotanya itu sudah lama,sedikit demi sedikit uang mereka kumpulkan agar bisa berangkat pergi studi tour.

Direncanakan ada sekitar 44 orang yang mengikuti Studi Tour ini,rencananya mereka berangkat pada 4 januari dan kembali 10 januari 2013.

Adanya anggapan kepergian para kepala sekolah itu pergi studi tour itu mengunakan dana Bantuan Operasi Sekolah (BOS),menurut Rafdinal yang juga kepala SDN 19 Talang Tan Saidi Lengayang tidaklah benar.

"Tidak benar kepergian mereka nantinya mengunakan dana BOS,sebab para kepala Sekolah itu sejak lama mengumpulkan uang mereka sedikit demi sedikit untuk bisa berangkat," ujarnya

Dijelaskannya, studi tour yang dilakukan oleh K3S SD Se Kecamatan Lengayang juga sudah mereka lakukan pada tahun 2008 dimana tujuan mereka adalah Singapura, Malaysia dan Batam
.  

(pesisirselatan.go.id/*L-News Team)

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More