Jumat, 14 Desember 2012

Mobnas Masuk Parit, Bupati Pesisir Selatan Luput Dari Maut

L-NEWS, ....

Bupati Pesisir Selatan, H. Nasrul Abit nyaris celaka. Ketika mobil dinas BA 1 G yang ditumpanginya terperosok ke parit pinggir jalan di kawasan Sicincin Kabupaten Padang Pariaman.

Insiden tersebut  terjadi (Rabu, 12/12) sekitar pukul 13.00 WIB ketika Nasrul Abit akan menuju ke Kabupaten Limapuluh Kota untuk menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XII. Mobnas yang dikemudikan Umar Dhani dikawal Mobil Patroli Pengawal (Patwal) Polres Pesisir Selatan tersebut berusaha menghindari sebuah pick up yang mendadak membelok.

"Sopir langsung banting stir ke kiri dan terperosok ke parit pinggir jalan dalam posisi rebah kuda karena menghindari tabrakan," terang Kasubag Humas Protokoler dan Santel Setkab Pesisir Selatan, Wendi yang mengaku baru mendapat informasi mengenai peristiwa yang dialami Bupati Pessel tersebut dari Ajudan Bupati, Gindo.

Dalam peristiwa itu menurut Wendi, Nasrul abit tidak mengalami cidera. Begitu juga sopir dan ajudan yang berada di dalam mobil. Namun, rencana awal menghadiri pembukaan Porprov XII terpakasa diurungkan dan Nasrul Abit kembali ke Painan.

Meski peristiwa tersebut hanya kecelakaan kecil, namun sempat membuat tegang para pegawai di lingkup Pemkab Pesisir Selatan. Para pegawai sempat mengkhawatirkan kondisi orang nomor satu di Pessel tersebut. Hingga akhirnya diperoleh kabar dari ajudan barulah para pegawai bisa sedikit tenang.

Kabupaten Pesisir Selatan pada Porprov XII ini mengirimkan sebanyak 245 orang kontingen. Terdiri dari atlet sebanyak 183 orang, sementara sisanya terdiri dari manager, pelatih serta official sebanyak 62 orang. Pessel mengikutkan atletnya untuk seluruh dari 19 cabang yang dipertandingkan.

(padangmedia.com/*L-News Team)

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More