Rabu, 19 September 2012

Ayo gabung dengan kami di Google+: Kampanye Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok Bikin Game di Facebook

Kampanye politik kini memang bisa dilakukan dengan berbagai cara yang kreatif. Jika dulu Barack Obama menggunakan jejaring sosial untuk menjaring simpatisan, kini pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok melakukan langkah yang hampir mirip.

 Pasangan tersebut pun baru saja meluncurkan sebuah game berjudul Selamatkan Jakarta yang bisa dimainkan di jejaring sosial Facebook ataupun di desktop. Dalam game ini, Anda akan diajak untuk menyelamatkan kota Jakarta dari berbagai ancaman, misalnya dari pengusaha hitam, preman , pejabat korup serta sampah.
Game ini pun memiliki cara permainan yang hampir mirip dengan Angry Birds. Anda diharuskan untuk melemparkan sebuah item dengan mengatur tingkat kemiringan tertentu agar mengenai sasaran. “Hingga saat ini sudah 12.000-an orang yang bermain di desktop dan hampir 1.000 yang bermain di Facebook,” kata Irvan Fauzi, programer Metric Design, studio seni digital yang berbasis di Bandung.
Game ini memiliki total level sebanyak 30 tingkatan. Pihak developer mengatakan bahwa game ini masih dalam tahap beta dan akan terus dikembangkan. Jika Anda tertarik untuk mengunduh game ini, Anda bisa klik link berikut. Sedang bagi Anda yang ingin bermain via Facebook, bisa klik tautan ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More