Rabu, 19 September 2012

Kiper Chelsea Waspadai Serbuan Juve

Kiper Chelsea, Petr Cech, mengakui timnya harus bermain dengan kemampuan terbaik jika ingin meraih kemenangan pada laga perdana Liga Champions mereka musim ini melawan Juventus. Pasalnya, sang lawan ingin kembali menunjukan tajinya kembali di ranah benua biru.

Pertemuan antara Chelsea melawan Juve, Rabu 19 September 2012 atau Kamis dini hari WIB, adalah pertandingan pertama The Blues di Liga Champions usai mengangkat trofi juara untuk pertama kalinya Mei lalu.

Juventus dipastikan tanpa Antonio Conte, yang sedang menjalani hukuman akibat terganjal pengaturan skor saat di Siena. Meski begitu, Bianconeri tampil stabil sepanjang awal musim ini.

Melihat performa yang sedang bagus, Cech sangat khawatir dengan keinginan Juve untuk kembali sebagai salah satu raksasa Eropa.

"Kami melawan Juventus, yang tidak bermain di Liga Champions beberapa musim terakhir, jadi sudah jelas mereka ingin menunjukan bahwa mereka sudah kembali," ujar Cech pada situs resmi Chelsea.

"Terakhir kami melawan mereka saat mengalahkan mereka di fase knockout (musim 2009), jadi ini adalah kesempatan mereka untuk balas dendam," tuturnya.

"Siapa pun yang melawan kami akan meningkatkan permainan mereka, karena kami adalah juara bertahan jadi ada motivasi ekstra yang mereka dapat," imbuh kiper asal Republik Ceko itu.

"Mereka tampil bagus dan mereka terus ingin maju. Mereka punya beberapa pemain muda, pertahanan bagus dan tentu saja (Gianluigi) Buffon akan ada di bawah gawang. Jadi ini akan jadi pertandingan yang amat sulit," nilai Cech

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More