Rabu, 19 September 2012

Lama Vakum, Kim Hee-seon Muncul di Serial "Faith"

Setelah sempat vakum enam tahun dari industri hiburan, aktris Kim Hee-seon kembali unjuk gigi. Lewat serial Faith: The Great Doctor, ia mulai membangun kariernya kembali.

Dalam serial 24 episode yang mulai tayang perdana di Korea pada Agustus 2012 lalu itu, Hee-seon didaulat memerankan tokoh Yoo Eun-soo, yang merupakan dokter operasi bedah umum yang beralih menjadi dokter bedah plastik karena tingginya permintaan dan honor lebih tinggi.

Tentu saja, kelamaan vakum membuat aktris kelahiran Seoul, Korea Selatan, 25 Februari 1977, itu agak ragu. Tak heran bila ia rela mendalami karakter sebelum shooting dengan sengaja mendatangi sebuah rumah sakit di daerah Gangnam, Seoul, untuk berlatih memegang pisau dan gunting bedah yang benar saat menjalani praktik operasi. "Ini memberi saya gairah baru," katanya.

Di serial ini, ia disandingkan dengan aktor Lee Min-ho yang tampil menawan dalam serial Boys Before Flower dan Personal Taste. Min-ho berperan sebagai Choi-young, tentara dinasti Goryeo yang sangat loyal, tak peduli politik, dan tak takut apa pun, termasuk kematian, yang hidup berbeda zaman dengan tokoh Yoo Eun-soo, yang diperankan Hee-seon.

Faith: The Great Doctor pun menawarkan kisah menarik. Tentang cinta yang menembus batas waktu, tetapi tak sepenuhnya romansa karena juga diselipkan adegan laga dan komedi. Kisahnya sungguh dikemas apik oleh duo sutradara Kim Jong-hak dan penulis skenario Song Ji-na yang sebelumnya berkolaborasi di serial hit Sandglass dan Eyes of the Dawn.
Selain dibintangi keduanya, serial berbujet 30 miliar won ini akan juga dibintangi Ryu Deok-hwan yang berperan sebagai King Gong-min, otak di balik keputusan menculik dokter Eun-soo dari abad 21. Philip Lee sebagai Jang Bin, dokter medis terbaik di dinasti Goryeo. Yu Oh-seong sebagai si Ki Cheol yang punya kekuatan memanipulasi orang, membekukan mereka dengan satu sentuhan tangan, dan memaksa mereka untuk berlutut.

Seperti apa aksi mereka? Faith: The Great Doctor bakal ditayangkan secara eksklusif di Asia lewat saluran televisi ONE mulai 10 September setiap Senin dan Selasa pukul 20.05 WIB. 

kompascom sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More